Tentang
Proyek


PENDAFTARAN NOMOR URUT PEMESANAN
Unggah Kartu Identitas  

KONFIRMASI PENDAFTARAN NOMOR URUT PEMESANAN


Nama :
Alamat :
Email :
No. Telepon (HP/WA) :
Jumlah NUP :
Tipe :
Minat Unit :

  1. Seluruh data-data dalam TTS ini (termasuk nama, alamat surat-menyurat, nomor telepon dan handphone) harus diisi dengan lengkap, jelas dan benar, serta dengan melampirkan fotokopi identitas diri (KTP/NIK) yang benar dan jelas. Penerima Pesanan tidak bertanggung jawab apapun apabila ternyata satu atau lebih data atau dokumen yang diperlukan ternyata tidak atau kurang lengkap atau benar, termasuk tidak sampainya pemberitahuan kepada Calon Pemesan, atau TTS ini tidak/belum ditandatangani sendiri oleh Calon Pemesan dan/atau pejabat yang sah & berwenang dari Penerima Pesanan, atau tidak dilaksanakannya satu atau lebih prosedur, syarat atau ketentuan dalam TTS ini. Nomor TTS ini dapat digunakan/diberlakukan pula sebagai nomor urut pemanggilan/antrian oleh Penerima Pesanan.
  2. Calon Pemesan wajib hadir sendiri dan menentukan pemesanan Unit Pesanan yang (akan) tersedia berdasarkan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan dalam TTS ini, dalam jangka waktu 7 (tujuh) hari kalender terhitung sejak tanggal pemberitahuan/pemanggilan oleh Penerima Pesanan yang (akan) disampaikan melalui SMS (Short Message Service) pada nomor handphone atau pemberitahuan lain sebagaimana data yang tercantum dalam TTS ini (yang akan ditetapkan sendiri oleh Penerima Pesanan).
    Calon Pemesan dengan ini menyatakan telah mengetahui dan memperoleh informasi (awal) yang cukup dan jelas tentang jenis properti, spesifikasi, lokasi proyek, dan perkiraan harga atas produk properti yang akan dipesan (Unit Pesanan), dari Penerima Pesanan.
    Apabila Calon Pemesan tidak hadir sendiri (untuk menentukan pemesanan Unit Pesanan yang tersedia) dalam jangka waktu tersebut di atas karena sebab atau alasan apapun, maka dengan lewatnya waktu tersebut di atas hak Calon Pemesan berdasarkan TTS ini secara otomatis berakhir atau batal dan seluruh uang pembayaran yang telah diterima oleh Penerima Pesanan tidak dapat ditarik kembali (dikembalikan) karena sebab atau alasan apapun dan menjadi hak Penerima Pesanan sebagai ganti rugi.
    Apabila Calon Pemesan hadir tapi tidak/belum menentukan pemesanan Unit Pesanan yang tersedia dalam jangka waktu tersebut di atas karena sebab atau alasan apapun, termasuk tidak dapat melakukan penentuan pemesanan karena tidak tersedianya Unit Pesanan karena sebab atau alasan apapun, berdasarkan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku di Kota Podomoro Tenjo, maka dengan lewatnya waktu tersebut di atas hak Calon Pemesan berdasarkan TTS ini secara otomatis berakhir atau batal, sedangkan uang yang telah disetor/dibayarkan oleh Calon Pemesan (khusus pembayaran dengan kartu kredit dikurangi biaya administrasi 3% dari nominal pembayaran yang telah diterima oleh Penerima Pesanan) akan dikembalikan kepada Calon Pemesan dalam jangka waktu 30 (tiga puluh) hari kalender terhitung sejak berakhirnya jangka waktu hak menenrukan pesanan. Dan Pemesan Pesanan tidak berkewajiban memberitahukan atau mengingatkan lagi kepada Calon Pemesan, apabila Calon Pemesan tidak hadir dan/atau tidak menentukan pemesanan atau hal-hal lainnya yang berkaitan.
    Batas waktu Penerima Pesanan melakukan pemberitahuan/pemanggilan (pertama) kepada Calon Pemesan untuk hadir menentukan pemesanan Unit Pesanan selambat-lambatnya tanggal 31 Januari 2021 dan Calon Pemesan telah mengetahui dan setuju atas pertimbangan dan penentuan batas waktu dimaksud.
  3. Dalam hal terjadi perubahan jenis Unit Pesanan dan/atau hambatan waktu penentuan pemesanan karena sebab atau alasan apapun (termasuk karena perubahan pemberian ijin/persetujuan, peruntukan atau peraturan hukum yang berlaku), maka berlaku ketentuan:
  1. Calon Pemesan atau Penerima Pesanan masing-masing atas keputusannya sendiri berhak untuk minta pembatalan penitipan sementara berdasarkan TTS ini kepada pihak lainnya dan karenanya Penerima Pesanan wajib mengembalikan kepada Calon Pemesan seluruh uang penitipan sementara (khusus pembayaran dengan kartu kredit dikurangi biaya administrasi 3% dari nominal pembayaran yang diterima oleh Penerima Pesanan) dalam jangka waktu 7 (tujuh) hari sejak pembatalan, tanpa Calon Pemesan berhak (sepanjang perlu dengan ini merupakan pelepasan hak/wewenang dari Calon Pemesan) mengajukan ganti rugi, tuntutan dan/atau gugatan apapun kepada Penerima Pesanan, atau
  2. Calon Pemesan menyetujui perubahan jenis Unit Pesanan atau penundaan penentuan pemesanan berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak; ketentuan mana wajib dinyatakan secara tertulis oleh Calon Pemesan kepada Penerima Pesanan dalam jangka waktu 14 (empat belas) hari kerja sejak diberitahukan oleh Penerima Pesanan.
    Setelah lewat jangka waktu tersebut, maka Penerima Pesanan berhak untuk menentukan dan memutuskan sendiri salah satu ketentuan tersebut yang akan diberlakukan terhadap Calon Pemesan dan keputusan mana adalah sah dan mengikat terhadap Calon Pemesan atau penerima/pengganti haknya, dan Calon Pemesan tidak berhak (sepanjang perlu dengan ini merupakan pelepasan hak/wewenang dari Calon Pemesan) mengajukan ganti rugi, tuntutan dan/atau gugatan apapun kepada Penerima Pesanan.
    Pengembalian uang penitipan sementara akan dilakukan ke rekening atas nama Calon Pemesan: Bank ...... A/C No. ...... atas nama ......, kecuali disepakati lain secara tertulis oleh Penerima Pesanan dan Calon Pemesan.
  1. TTS ini tidak/bukan merupakan bukti pemesanan, bukti kepemilikan/hak maupun bukti pengalihan hak apapun atas Unit Pesanan dari Penerima Pesanan kepada Calon Pemesan atau pihak manapun, dan harus ditukar/dilengkapi dengan Surat Konfirmasi Unit Pesanan ("SKUP"), Surat Pemesanan dan Perjanjian Pengikatan Jual Beli ("PPJB") atas Unit Pesanan yang tersedia untuk dipesan di Kota Podomoro Tenjo, berdasarkan prosedur, syarat-syarat dan kententuan-kententuan yang berlaku pada proyek Kota Podomoro Tenjo. Dalam hal terdapat perbedaan data TTS yang dipegang/disimpan oleh Calon Pemesan dengan data TTS yang tercatat/disimpan oleh Penerima Pesanan, maka yang sah dan berlaku adalah data TTS yang tercatat/disimpan oleh Penerima Pesanan.
  2. Calon Pemesan tidak boleh (dilarang) mengalihkan atau memindahkan dalam bentuk apapun atas seluruh atau sebagian hak-hak dan kewajiban-kewajiban dalam TTS ini kepada orang/pihak lain. Apabila hal tersebut dilanggar, maka seluruh hak Calon Pemesan berdasarkan TTS ini otomatis berakhir/batal karena kesalahan atau kelalaian dari Pemesan, sehingga seluruh pembayaran yang telah diterima oleh Penerima Pesanan tidak dapat ditarik kembali (dikembalikan) dan menjadi hak Penerima Pesanan sebagai ganti rugi.
  3. Mengenai pengakhiran atau pembatalan dalam TTS ini Calon Pemesan dan Penerima Pesanan telah setuju untuk melepaskan (mengesampingkan) ketentuan yang tercantum dalam Pasal 1266 dan Pasal 1267 Kitab Undang-Undang Hukum Perdata.
  4. Hal-hal yang tidak atau belum (cukup) diatur dalam TTS ini akan diatur lebih lanjut dalam SKUP, Surat Pemesanan, PPJB maupun perjanjian (-perjanjian) lain yang (akan) dibuat, berdasarkan prosedur, syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku pada proyek Kota Podomoro Tenjo.

Dengan menandatangani Tanda Terima Sementara ini, maka Calon Pemesan dengan ini menyatakan telah mengetahui, membaca, mengerti dan menyetujui setiap dan seluruh syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan tersebut di atas maupun kondisi perencanaan pembangunan proyek Kota Podomoro Tenjo.